Labels

Tokek adalah obat HIV

Kamis, 15 November 2012

assalamualaikum wr.wb
Kali ini saya akan membahas tentang tokek. Ternyata tokek dapat dijadikan sebagai obat HIV. Penasaran ? Mari baca artikel dibawah ini

Tokek atau biasa disebut cicak besar atau dengan nama ilmiahnya yaitu Gekko gecko(Linnaeus, 1758). Banyak orang tidak mengetahui akan adanya tokek,apalagi dikota metropolitan seperti ini.
Tokek biasa hidup di daerah pedesaan dan tinggal di tempat yang gelap dan lembab seperti di daerah hutan.
Selain untuk dipelihara,reptil ini juga kerap di cari oleh buyer untuk obat HIV/AIDS.empedu pada tokek itulah yang nantinya akan dibuat obat HIV tersebut.AIDS (Aquired Immuno Deficiency Syndrome) merupakan kumpulan gejala penyakit yang terjadi karena menurunnya daya tahan tubuh yang disebabkan Human Immunodeficiency Virus (HIV). Sampai saat ini, para ilmuwan di berbagai negara terutama negara berteknologi maju belum berhasil menciptakan obat penyembuh AIDS. Yang dihasilkan hanya sebatas obat yang memperlambat penyebaran virus atau dikenal dengan nama Anti Retro Viral (ARV).
Karena obat ARV tersebut tidak bisa menyembuhkan AIDS, tentu saja hasilnya kurang memuaskan. Pasalnya, para pengidap HIV positif sangat bergantung pada obat ARV guna memperlambat munculnya berbagai gejala penyakit (AIDS).Saat ini, beredar pula cerita dari mulut ke mulut tentang khasiat tokek yang dapat menyembuhkan AIDS.
Entah dari mana asalnya cerita tersebut, yang jelas dampaknya membuat harga tokek melambung hingga mencapai jutaan rupiah.Tokek memiliki harga jual yang sangat tinggi.harga tokek 1,5 ons Rp 200.000, tokek ukuran 2 ons Rp 500.000 sampai Rp 2 juta. Tokek 2,5 ons harganya antara Rp 5 juta dan Rp 30 juta.Sampai-sampai tokek pun bisa menghasilkan uang milayaran rupiah tergantung berat yang besar dan keadaan fisik tokek yang tidak terluka.
Dan untuk daging, reptil ini dipercaya bisa menyembuhkan penyakit gatal.karena memiliki khasiat yang penting bagi kesehatan manusia,maka tokek ini kerap dicari oleh para pemburu untuk dijadikan bisnis.
Tokek mempunyai sifat yang unik,tokek merupakan jenis binatang yang sensitif.Reptil ini gampang sekali untuk stress.apabila dibawa bepergian tokek bisa turun berat badannya sampai-sampai ada yang mati.
Hal yang cukup mengesankan bukan.! Dari binatang yang biasa ditemukan di pedesaan dengan berbisnis seperti ini tentunya menggiurkan semua kalangan.


Semoga informasi ini bermanfaat. Terima kasih
Wassalamualaikum wr.wb


2 Pendapat:

Aden aji mengatakan...

konon banyak yang bangkrut sebab bisnis tokek

Tabib Masrukhi Abu Tholib mengatakan...

http://www.terapihiv.com/2015/03/hiv-metode-pengobatan-hiv-yang.html

Posting Komentar

Berikan tanggapan anda mengenai artikel ini